Jumat, 26 Desember 2014

Bee Pollen





> Apakah Pollen itu dan apakah bee pollen itu?

Pollen
adalah unsur reproduksi jantan pada tumbuhan yang berwarna kuning keemasan berbentuk serbuk halus.Pollen terdapat pada benang sari bunga tanaman. Setiap butir polen mengandung 100.000 hingga 5 juta spora pollen yang mempunyai kemampuan reproduksi membentuk tumbuh-tumbuhan.

Bee Pollen adalah Pollen yg dikumpulkan oleh lebah dengan cara mengkikis bubuk pollen dari benangsari bunga dengan menggunakan rahang dan kaki depannya. Setelah polen dibasahi dengan liur, maka kaki belakang lebah yang dilengkapi sisir pollen akan menyisir polen dan memasukannya kekantong polen yang ada di kaki belakang tersebut


> Manfaat Bee Pollen

·      Meningkatkan IQ
·      Mencegah serangan kanker
·      Memberikan Energi Maksimal saat beraktivitas
·      Impotent, menoupouse, ketidaksuburan
·      Triglicerida
·      Arthritis.
·      Diabetes.
·      Tekanan darah tinggi.
·      Anemia.
·      Asthma.
·      Pembulu kapiler yang lemah.
·      Diet, penyakit tukak lambung
·      Gangguan prostat.
·      Varicose veins.
·      Meremajakan Sel / Anti Aging

-    Steve Schecter, dokter naturopati Amerika, menyatakan bee pollen dapat mengurangi efek tidak nyaman bagi penderita kanker pada saat menjalani terapi radiasi.
-    The American Apitherapy Society membuktikan kalau bee pollen dapat memberikan energi ekstra kepada atlet Olimpiade. Bahkan mereka tidak merasa kelelahan di keesokan harinya.
-    Allain Callais, Ph.D dari Academy of Agriculture, Paris. Dengan berat yang sama, bee pollen memiliki kandungan asam amino yang lebih banyak dibanding daging sapi, telur, atau keju. Bee pollen merupakan konsentrat dari seluruh elemen yang dibutuhkan untuk hidup
-    Dr. Paavo Airola, ahli gizi terkenal Amerika sekaligus ahli pengobatan secara biologis dan kesehatan holistic. Pollen meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stress dan penyakit, mempercepat proses penyembuhan pada sebagian besar kondisi sakit, serta memiliki sifat peremajaan dan memperlambat proses penuaan.
-    Mme. Aschenasy Leru, Kepala Pusat Penelitian Ilmiah Nasional Perancis. Bee pollen mengandung 40% – 80% asam glutamat bebas yang dapat melindungi dari penyumbatan darah di otak, berhasil mengatas kecanduan alkohol, meningkatkan IQ (termasuk pada anak yang terbelakang), meningkatkan energi otak secara menyeluruh, serta meningkatkan daya konsentrasi dan kemampuan belajar.

> Cara Mengkonsumsi Bee Pollen

·   Bee Pollen dapat dimakan langsung sebagai camilan untuk Diet.
·   Bee Pollen yang telah dihaluskan di campur dengan produk perlebahan lain seperti madu dan royal jelly untuk kebugaran, vitalitas dan kesehatan yang prima.
·   Bee Pollen (MASKER) dicampur madu dan royal jelly sangat baik untuk menghaluskan dan meremajakan kulit.




Dapatkan Produk Lebah berkualiatas hanya di ZamZam Agency:

Harga Eceran Bee Pollen IDR 35.000/kemasan, isi 200gram

*beli 3kemasan diskon 10%, beli 5kemasan diskon 20%
*pembelian grosir, minimal 10kemasan
*diskon grosir maksimal, minimal order 2lusin
*Free Ongkos Kirim untuk Area Balikpapan, dan Free Ongkir 20% untuk Area Luar Balikpapan
INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN hubungi Customer Service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar